Ketika mengetahui apa yang akan terjadi...

17.55.00 doniapa 0 Comments

Waah..! Sudah lama sekali ga ngepost, akhirnya bisa ngepost juga..!
Ya, seperti pada liburan-liburan sebelumnya salah satu kegiatan yang tak pernah absen saya lakukan yaitu nonton ANIME..!! Yeah..! Anime itu sekarang banyaaak banget, dengan banyak genre dan juga jumlah episode yang bermacam-macam... ada yang cuma hitungan jari, belasan, hingga ratusan. Naruto dan One Piece tuh contoh yang sampai ratusan.


Ya kali ini saya membahas Mirai Nikki. Ada yang tau anime apakah ini? Saya membaca artikel tentang anime ini di majalah Animonster edisi November kemaren dan iseng-iseng nyari di internet.. eh.. ternyata ada!! Dan Nonton animenya bener-bener kereeeen..! bikin deg-degan setiap episodenya..!! Total episode ada 26 episode, yang tersedia untuk di download baru10 itupun bolong-bolong ga semuanya komplit, ada di moviemanga.blogspot.com


Mirai Nikki bergenre :Action, Mystery, Shounen, Supernatural, Psychological, Thriller banyakkan?? Ceritanya tentang Future Diary..! Yuki, sang tokoh utama, dapat mengetahui kejadian-kejadian yang akan datang dari diari di HPnya. ternyata yang punya diari tu ga cuma dia seorang tapi ada beberapa orang lainnya. Yang nantinya mereka disuruh saling membunuh jadi kaya survival game gitu... Tiap orang memiliki diari yang berbeda2. si tokoh utama puya Random Diary, yang memberitahukan apa-apa disekitarnya yang akan terjadi, tokoh Heroinenya ada Love Diary, yang berisi kejadian yang dialami oleh Yuki, ada banyak diari-diari lainnya... Pokoknya benar-benar mendebarkan nonton Anime satu ini..!! Silahkan nikmati sendiri yaa..!!

You Might Also Like

0 comments: