Happy Birthday Gycen :D

23.22.00 doniapa 0 Comments

Wooaa, pas nulis ini masih tanggal 6 September kan ya? Yups. 3 tahun sudah umur angkatan sma doni, Gycentium Credas Disorator, atau akrab dikenal dengan GRADIATOR. Walau jarak yang memisahkan kita, tadi kita semua masih sempat merayakannya ulang tahun ini bareng-bareng lhoo! Tentunya via video call, pake Skype. Yeaaah! teknologi emang makin canggih yah :) doni di sini ber dua bareng Deta, sementara temen yang laen pada rame semua, yang di Jakarta, Jogja, dan Bandung pada ngumpul ngerayain ulang tahun ke tiga ini. Waaaah sedikit iri juga euy! Yah, seenggaknya video call tadi udah bisa mengobati rasa kangen yang teramat sangaaat kangen ini laah. hehee :D 

Eh, pas nulis ini ternyata temen doni, Fitri, juga nge-post foto-foto sedang skype-an tadi lho, rame banget di Jogja. ada di blog fitri, http://fitrihasanahamhar.blogspot.com/2012/09/kontrakan-umar-kurni-awp-nabil-sofyan.html doni promosiin ya fit blognya? gpapa kan? hahaha :)
  
Oiya, doni ikutan ngerayain ultahnya ga nih? Ikut dong pastinya. Tadi ke kampus pake blezer Gycen lho! Sempat cerita juga ke teman-teman kalo sekarang ini adalah hari ulang tahun angkatan doni yang di sma. Sekalian tadi juga cerita arti dari GRADIATOR, yang panjang bangeet. ahahaha.



OK! Sukses terus ya Gycen! Shine no matter where you are guys!

You Might Also Like

0 comments: