Belajar Online

12.19.00 doniapa 0 Comments

Sekarang teknologi udah maju euy! Makin canggih! Membuat kegitan belajar jadi bisa dimana pun dan kapan pun. Ga musti pegang buku terus duduk melingkar ama temen-temen, belajar di depan komputer pun bisa! Yah, saya dan teman-teman telah mencoba hal itu dan sekarang pun tengah berlangsung diskusinya. Kita, mahasiswa pendok Unand 2012, diskusiin soal-soal untuk menghadapi ujian besok.

Yo, ujian blok hari kedua. Materi nya jauh lebih rinci dari hari pertama. Sekarang itu tentang sel, kromosom, dan DNA yang dulu pas di SMA udah sempat dipelajari. Soal yang kita bahas ini merupakan arsip dari senior. Pada hari pertama, soal-soalnya banyak keluar dari arsip ini, so enakan kita kupas tuntas ini soal untuk persiapan ujian besok. Siapa tau keluar dari sini lagi. Semoga. Amiiin.

Ada 44 orang yang ikut di sana :)


Ini dia suasana diskusinya :


Terus kalo ada yang nanya tu biasanya langsung ada jawaban bertubi-tubi datang. dan jawabannya itu sama semua lagi.. --" hahaha

Kita kan ngebahas soal taon lalu, jadi ceritanya ada soal yang kaya gini : 

Wkwkwkwk.. kayanya kaka senior yang ngapalin cuma hapal ama jawabannya dia. Keliatannya emang itu sih jawaban yang bener. Makasi kaka Neuro (Pendok 2011)

Ga tau tiba-tiba rame aja yang ikutan diskusi, awalnya cuma doni ama denada aja lho. ahahaha. Pas ngajakin mimin @PendokUnand2012 buat diskusi baru datang satu persatu temen temen yang laen. Makasi banyak semuanya. Diskusi ini sangat membantu. Ga asik kalo belajar sendiri doang, ditambah materinya yang susah --" Semoga besok ujian blok kita lancar dan dimudahkan oleh Allah swt. Amiiin.

Oiya, semalam sempat juga belajar lewat twitter, wkwkwkwk




You Might Also Like

0 comments: