SONIC LINGUSTIC 2013

20.50.00 doniapa 6 Comments


“Show your brain on Science, link your imagination on Language, Sport, Journalistic, Art, and Culture”
Raise Your Arms, March Forward, to the World in One

Tahun ini, SONIC LINGUISTIC 2013 akan menjadi “The Greatest Competition for High School Students in Decade” keenam, dengan menambahkan empat mata lomba lagi, yakni Spelling Bee, Benron Taikai (Pidato Bahasa Jepang), Essay Writing Competition, dan Choir Competition.

***

dicek ya, webnya di soniclinguistic.com :) lombanya ada banyak loh. totalnya ada 22 cabang perlombaan yang kebagi jadi 4 bidang, ada iptek, bahasa, jurnalistik dan seni budaya&olahraga yang ditujuin untuk anak-anak SMP dan SMA. Umum juga bisa, tapi ada batasan usianya, ya, dan cuman untuk lomba tertentu aja, kayak band dan graffiti. lombanya sendiri diadain tanggal 2, 3, 9 dan 10 Maret 2013, tapi untuk LKIR (scientific report) deadlinenya tanggal 1 Februari 2013. Kalau Essay Writing Competitionnya tanggal 10 Februari 2013.


tahun lalu, SL berhasil mencapai 1500 peserta yang berasal dari sekitar 50 sekolah di Pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan. Event sebesar ini, nyesel dong kalo gaikut? :)

Repost dari blog adek kelas, http://ko-ri.blogspot.com/2013/01/presenting-you-sonic-linguistic-2013-d.html yang promosi Sonlis 2013 di atas.

Well, acara Sonlis ini beneran seru! 
coba cek video opening Sonlis dua tahun lalu, Sonlis 2011 yang pas angkatan Doni yang megang :)
Waaaa. jadi kangen berat suasana sonlis, gimana sibuknya nyiapin nih acara :3 haha :D terima kasih ya kepada semua pihak yang turut membantu menyukseskan acara besar ini :D terutama juga kepada ketua sonlis 2011, Moza Adidharma yang mengamanahkan jabatan koor Story Telling ke Doni :) Oiya, tema Sonlis 2011 itu ialah Wilds Call.

dan ini ada video opening Sonlis 2012, dengan tema Outer Space, tapi ternyata ga nemu openingnya, malah closing yang ada... --" wahwaah...
eh ternyata Doni juga nemu video promo tahun ini di youtube,
Sugooi~ Supeer banget dah! Semoga sukses ya acaranya! :D

You Might Also Like

6 komentar:

  1. kece banget deh don !!!!! keyeeeeen :p

    BalasHapus
  2. sayang banget ketuanya ngga diva T^T
    sonlis taun ini bakal keren banget deh pasti, tambah gede ya kak lombanya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa gitaaa. bukan divaa maupun labiib T__T bikin gita jadi sedih yak?? wkwkwk \(^ω^\)
      hu uh git, makin ke sini makin banyak amat lombanya, bakal makin rame peserta pastinya! :D
      eh, gita ikut sonlis 2013 ini kan? ikutan lomba apa git??

      Hapus