Padang Hujan Terus Belakangan Ini

16.34.00 doniapa 2 Comments

Well, sebenarnya judul postingan ama isinya ga akan nyambung. Kota Padang emang setiap sore selalu hujan akhir-akhir ini. Eh, itu sedikit info dari Padang --v

Niatnya tadi bakal nge-review persiapan untuk ujian blok 1.2 cardiorespirasi. Mau bahas minggu per minggu sejauh mana materi yang telah doni kuasai, di antaranya pada minggu 1 itu materi tentang homeostasis, hematopoesis, hemostasis (haduuh mirip-mirip lagi namanya --"), terus di minggu 2 ada embriologi, anatomi, dan histologi dari jantung, pembuluh darah, dan sistem limfatik, di minggu 3 fisiologi jantung, minggu 4 baru sirkulasi (pembuluh darah), minggu 5 kembali ke embriologi, anatomi, dan histologi tapi sekarang ke sistem respirasi, dan minggu ini yang baru selesai yaitu fisiologinya. Kepengennya tadi membuka memori tentang pelajaran itu, ngebahas kontraksi jantung, aliran darah, dsb.

Tapi ternyata setelah dipikir-pikir sekarang itu stress berat bukan karena mau ujian, tapi gara-gara suatu acara di mana doni jadi koordinator acara (siapa suruh mau jadi koor! :p ), SITOPLASMA V, Simulasi Try Out Pelajar SMA.
Ini pamfletnya, bukan logo lho. Kalau logonya yang di kiri atas dari gambar pamflet ini :D
Motto acaraya: 
Join Sitoplasma Seriously, Get Ready for the University 

Dari nama dan mottonya udah tergambarkan inti caranya apa? Jadi acara ini merupakan kepanitian pertama dari angkatan 2012 FK Unand yang tahun ini itu Pendok ama Psikologi doang, tahun lalu prodi Kesmas, Keperawatan dan Pendogi masih di bawah naungan FK, akan tetapi tahun ini mereka telah berdiri menjadi fakultas masing-masing yang ternyata berimbas pada SDM dari panitia Sitoplasma V ini. Acaranya akan diselenggarakan di 13 wilayah; Padang, Agam Barat, Batusangkar, Bukittinggi, Painan, Pariaman, Pasaman, Payakumbuh, Padangpanjang, Sawahlunto, Dharmasraya, Pekanbaru, dan Jambi. 

Nah tuh kan, ini acara ga di Padang doang, makanya butuh panitia yang banyak harusnya. Kalau tahun lalu ke 5 prodi tadi berjumlahkan 800an orang, sekarang dengan hanya 2 prodi totalnya ada sekitar 320 orang. Jauh banget bedanya euy! Jadi doni di sini sebagai koor acara pusat, yang menghandle jalannya acara di semua wilayah-wilayah ini. Haduuh. --" Tugas terpenting sekarang dari bagian acara itu ialah mematangkan konsep acara! konsep video-video yang bakal dibutuhkan! acaranya itu udah H-38 ! Hari H sendiri jatuh pada 16 Desember 2012. Wahwaaaah.... Mungkin untuk ulasan lebih lanjut mengenai Sitoplasma akan dibicarakan di lain kesempatan. 

Eitsss... sepertinya untuk kepanitian ini kita pending dulu, sekarang udah saatnya untuk bersiap menghadapi ujian, Senin dan Rabu besok ujian dooon!!! Embriologi bener-bener ngeblank!! Mulai belajar gih sekarang! Oke oke siip :) 

Mohon doanya teman-teman :D

sesuai janji, sudah diterangkan apa itu sitoplasma :) cek di sini

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Eh nyasar di blog tulisannya keren gini...salam kenal ya...

    Mantap deh konsep acaranya gan...sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, ga bawa peta ya gan? haha :D salam kenal juga !
      tau mantep konsepnya dari mana nih gan? belum ane bilang lagian gan --" ahahaha
      but, thanks gan doanya... amiin :)

      Hapus