Di Penghujung Tahun

01.17.00 doniapa 1 Comments

Tidak terasa, ternyata sudah mau memasuki tahun 2014. Terhitung 23 jam dari tulisan ini di-publish maka tahun 2013 akan menjadi memori yang tak akan mampu terulang kembali. So pasti :')

Nah, dengan memasuki tahun 2014 berarti ujian blok semakin dekat. Eeh --" Bukan itu fokus tulisan kali ini. Hal yang ingin sedikit saya ceritakan yaitu tentang akademik dan organisasi (kepanitiaan). Alhamdulillah belakangan saya mulai bisa membagi waktu, walau masih rada-rada out of target. haha. 


Entah kenapa di perjalanan pulang, dari kampus menuju rumah sempat terpikir perbandingan diri saya sewaktu punya kesibukan di organisasi dibanding sedang tidak memiliki job apapun. Dan hal tersebut saya lontarkan ketika salah seorang teman bertanya tentang keadaan saya saat ini. (T: Teman D: Doni, Saya)

T: "Don, sibuk banget kelihatannya. Ada apa?"

D: "Kaga, Ga sibuk apa-apa malah. Udah pada kelar jauh-jauh hari" 

T: "Gimana rasanya ga ada kerjaan lagi?"

D: "Yah, kalo ga ada kepanitiaan apa-apa si rasanya senang. Tapi kalo sibuk banyak acara bakalan semangat terus. hehe"

Kurang lebih begitu percakapannya. Maksud senang di sini yaitu karena bisa tidur-tiduran di rumah (lhaa), main sama ponakan, hang out ke mana gitu, atau mampir ke kostan teman. Atau biar produktif meningkatkan skill tertentu lah dengan melakukan hobi-hobi yang bermanfaat pastinya. Sedangkan jika sibuk menjadi bagian dari suatu acara akan memberikan semangat tersendiri untuk melakukan yang terbaik. #caelah

Akan lebih baik jika hari-hari kedepannya dijalani dengan senang + semangat. Pasti super kinerja yang dihasilkan. Semoga di tahun 2014 ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.



You Might Also Like

1 komentar: