Happy Birthday - Day of Happiness

06.17.00 doniapa 0 Comments

Alhamdulillah, kemaren usia saya 19 tahun ^^

Terima kasih kepada semua yang sudah ngucapin dan juga yang kasih kado :"D

Ulang tahun di tengah masa ujian ini seperti mengulang kembali masa-masa kelas XII di SMA dulu, eh MAN maksudnya. Waktu itu ulang tahun saya bertepatan dengan sedang berlangsungnya Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN). Seingat saya tanggal 20 Maret 2012 mata pelajaran yang diujikan yaitu Bahasa Arab dan Alquran Hadits.

Dan ternyata untuk tahun ini, ulang tahun saya bertepatan dengan 'International Day of Happiness'. Pas banget momennya sama hari yang membuat saya bahagia, hehe :D

Apa itu International Day of Happiness? Bisa dicari informasinya di link berikut ya ;) http://www.dayofhappiness.net/



Di umur 19 tahun sekarang, harapan saya sederhana. Semoga di usia baru ini, bisa menjadi insan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Mohon doanya untuk ujian Hari 2 blok Gangguan Hematolimfopetik nanti ya. Terima kasih :)

You Might Also Like

0 comments: