IAIC PADANG

12.27.00 doniapa 2 Comments

Ikatan Alumni Insan Cendekia (IAIC) Padang, emang beneran ada? Hahaha :D Sebenarnya sih kaga ada, cuma bingung aja mau pake apa judul postingannya. Sedikit mengenai IAIC, yang resmi itu setahu Doni itu ada lima yaitu IAIC Jakarta, IAIC Bandung, IAIC Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang), IAIC Intim (Indonesia bagian timur), dan IAIC Overseas. Berdasarkan Roadshow IAIC tahun lalu lho itu. Ga tau kenapa Roadshow tahun ini tiba-tiba kita, yang di Sumatera, diberi kesempatan untuk promosi juga. Ya sudahlah. Ok, kembali ke topik.

Ada apa dengan alumni Insan Cendekia yang di Padang? Kemaren, 20 Januari 2013 kami kedatangan seseorang, Ka Walid Anante Dalimunthe! Dan akhirnya Ka Reki, Deta, Nurul, dan Saya sendiri tentunya ikut jalan-jalan mengantar Ka Walid melihat-lihat kota Padang J Sayang di kesempatan kali ini lagi-lagi Alfian tidak dapat ikut dengan kami karena sibuk dengan tugas kuliahnya. L Semangat ya Alfian! (o.o)9
depan gerbang kampus Unand
Perjalanan dimulai pagi hari dengan tujuan pertama ke Kampus Universitas Andalas di Limau Manis. Dikarenakan kemaren adalah Minggu, kampus terasa milik kami berlima, hahaha. Kita mulai dengan keliling kampus yang begitu luas, saya sendiri juga ga hapal tempat-tempat di sana, termasuk fakultas ini di mana, bangunan itu gedung apa, dan banyak lainnya -__- Maklum, kampus saya bukan yang di Limau Manis. #alesan haha :D Kemudian, siangnya kita sholat zuhur di Kampus Fakultas Kedokteran Unand di Jati, nah di sini baru hapal nama tiap gedungnya :3
di masjid Dawaul Ilmi - FK Unand
Dilanjutkan makan siang di Waroenk Kito, dekat Masjid Nurul Iman,
memilih menu
Ka Walid makan DUA PORSI?! wkwkwk just kidding :p
Kwetiau Goreng Ayam :9
Nurul menyantap Mie Goreng Ayam
satu meja berlima :D
Setelah itu kita maen ke pantai! Atau kalau di Padang akrab disebut dengan ‘Taplau’ singkatan dari Tapi Laut atau bahasa Indonesianya yaitu Tepi Laut. Kemudian ke Taman Melati, sholat ashar di Masjid Nurul Iman, dan diakhiri dengan makan es durian di Ganti Nan Lamo.
siapa ini? (°∀°)
baru sampai di Taplau
Ka Reki. Rambutnya itu lho.. <('o'<)
my best pic! really love this one entah kenapa! >w<
Kiri-Kanan: Ka Reki - Ka Walid - ??? - Deta
Sedikit cerita di Taman Melati, sebenarnya kita salah masuk. Harusnya masuk dari pintu depan dan perlu bayar. Namun, kita masuk dari belakang, dan untuk ke tamannya sendiri harus lompat pagar. Alhasil, ada saja yang nekad untuk melakukannya demi mengambil gambar. Siapa lagi kalau bukan pendatangnya ditambah yang bakal ngambilin foto, yaitu Deta. Haha \(^ω^\)
Deta tersenyum girang :3
berhasil masuk ilegal  ⊙▃⊙
Ka Walid hendak mau pulang ☼.☼
Deta loncat pagar mau keluar, muka senangnya itu lhoo ۞ 
Oiya, sebenarnya sehabis makan es durian Ka Walid dan Ka Reki lanjut ke tujuan terakhir, Jembatan Siti Nurbaya. Akan tetapi Nurul, Deta, Doni ga ikut menemani karena cuaca udah mulai gelap (mendung mau hujan) dan jam di tangan juga telah menunjukkan pukul setengah enam sore. Wahwah. Ga terasa udah seharian kami jalan-jalannya (─‿‿─)
es duren difoto oleh Ka Walid
sama sama kaka! (°⌣°)

You Might Also Like

2 komentar: