Januari: Bulan Penuh Cerita #part1

22.53.00 doniapa 0 Comments

Haaai Danpa! Apa Kabar? Sudah lama sekali ga nulis, maaf maaf. Bulan Januari ini sibuk dengan jadwal kuliah yang padat akibat keganggu tanggal merah sehingga jadwal kuliah pun jadi terotak-atik tak menentu gitu. Alhamdulillah semua udah kelar, diakhiri dengan ujian terakhir di hari Sabtu kemaren. Berarti minggu ini adalah minggu Liburaaaan! Horee! Horee! Ahahaha :D *stress abis ujian dan banyak kejadian lainnya.

Kita mulai hari Sabtu kemaren, sorenya sehabis ujian ada kumpul dengan ketua BEM bicarain masalah acara angkatan lagi, pokoknya dari tahun ke tahun acara yang satu ini terkenal dengan "perploncoannya" ih, apa bangat dah hari gini masih ada yang begituan. Tak nyangka Doni ada tradisi kaya gitu di sini -_-". Nama acaranya di tahun sebelum-sebelumnya yaitu Dekan Cup, tahun ini berubah menjadi Medical Faculty of Andalas Fair (MFAF). Jadi sejarahnya tu angkatan termuda bikin acara untuk semua angkatan di fakultas kedokteran, termasuk ke kakak-kakak yang lagi koas, juga para residen, semuanya ikut terlibat. Oleh karena angkatan termuda yang nge-handle, makanya setiap ada hal yang dirasa tidak berkenan biasanya langsung dimarah-marahin gitu satu angkatan, HAH? tau dah. Yang pasti BEM tahun ini ingin merubah konsep tersebut, untunglah, Alhamdulillah. Semoga berhasil. Mohon doanya o:)

Habis kumpul itu, ada reuni SD! Weh, udah 6 tahun ga ketemu, ternyata teman-teman Doni ga banyak yang berubah lho! Baik itu wajah maupun sifatnya, jadi ingat anime AnoHana tentang masa-masa kecil :") Didapatkan kesimpulan kalau kita bakal ngadain jalan-jalan dalam waktu dekat ini, can't wait for the vacation guys! :D
15 dari 32 orang yang hadir. cowok 4 cewek selebihnya. yang ngambil foto ini ketua kelas :]
Lanjut ke hari Minggu, ngapain yah? Oh, kayanya mendekam di rumah, beres-beres dan tidur-tiduran, #eh Skip aja ke yang paling seru, hari Senin atau HARI INI!

You Might Also Like

0 comments: