Iklan Jual Bayi!

03.47.00 doniapa 0 Comments

gambar dari Metro TV
iseng buka twitter malam-malam eh, malah nemu kicauan dari Metro TV mengenai iklan jual bayi di salah satu situs ternama untuk jual beli online di Indonesia.
Inti dari beritanya itu memberitahukan bahwa tiga orang penting di situs tersebut, yaitu Pimpinan, Manager, dan Operator Pelaksana, tengah diperiksa terkait masalah perdagangan manusia ini. Polisi pun belum bisa menetapkan status tersangka terhadap pihak terperiksa.

Wahwaah, ini yang buat ulah siapa, yang kena siapa. Jelas-jelas yang jualan itu ada namanya, Farkhan, juga ada nomer HP-nya. Ckckck. Diperiksanya orang-orang dari situs tersebut sepertinya mengenai mengapa hal ini bisa terjadi, terpasangnya iklan dua bayi mungil, padahal kita semua tahu kalau menjual manusia merupakan tindak kejahatan. Semoga cepat ketemu nih pelakunya! Dasar -_- 

Jelas-jelas human trafficking ini merupakan isu global, lah dia malah terang-terangan publikasi ke banyak orang dengan pasang iklan di situs belanja online terkenal dari tanggal 31 Desember 2012 - 1 Januari 2013. Setahun lamanya #eh. Oiya tambahan, iklannya lengkap dengan foto bayinya yang imut-imut dengan harga Rp 10 juta untuk masing-masingnya. Naudzubillah.


You Might Also Like

0 comments: