Januari: Penuh Penantian #part3

22.58.00 doniapa 0 Comments


Nah, deg-degannya itu pas lagi nonton film, ada sms dari teman kelompok tutorial, Ima, dia bilang
teman2 nilai udah di-post ica di grup
Wah, nilai ujian blok 1.3 nih?  Langsung pinjem HP-nya Deta yang bisa fb-an mau ngecek nilai, dan ternyata itu nilai praktikum histologi, bukan nilai ujian blok.
Nyaris. Nyaris remedial praktikum! Entah senang atau sedih --" Nyesek juga ngeliat ada teman yang nyaris cepek, lah Doni nyaris remed, huhu.. Congrats buat yang nilainya bagus! Jangan menyerah buat yang belum lulus ya! Masih ada kesempatan!

Nonton filmnya jadi kuranag fokus gara-gara nih sms. Haduuh. ahahaha. Kemudian di jalan pulang, ada lagi sms yang masuk dari teman satu kelompok tutorial lagi, cuma beda orang, sekarang dari Icha
Nilai udah keluar (gak nilai, status lulus/remed aja). Coba tanya sama temen yang lagi di kampus yaa cha udah pulang soalnya.
Weeh, dari pada nanya-nanya mending langsung ke tkp, untung searah ama jalan pulang tuh kampus :) Alhasil, Alhamdulillah di kolom sebelah nama Doni ga ada tulisan "REMEDIAL".
Huff, bersyukur sekali, gimana tidak, blok 1.3 ini persiapannya benar-benar terasa masih sangat kurang, mengingat blok gudangnya anatomi, neuromusculoskeletal, semua slide gak sempat terbaca euy --" Parah banget di blok ini. Ga boleh terulang kesalahan yang sama untuk blok-blok selanjutnya ya Dooon! Harus! Amiiin o:)

Finally, minggu ini harus dimaksimalkan liburannya! Pasalnya minggu-minggu selanjutnya bakal ga akan ada lagi waktu kosong seperti ini. Beban yang dipikul juga bakal lebih berat dari ini, disamping akademik, tugas-tugas dari berbagai acara juga menanti untuk dikerjakan. Wahwaah. Harus pandai-pandai membagi waktu pokoknya Don!

Semangaaat selalu ya semua! (9^o^)9

You Might Also Like

0 comments: