07.32.00 doniapa 0 Comments

aku masih berfikir kawan
kalau ini hanya guyonan, tapi bukan beraati aku tidak rela kau bertemu dengan-Nya
rasanya baru tadi siang, aku meminjam motormu
ya, sejenak untuk sebuah kepentingan kecil, tapi bukan berarti aku tidak rela jika kau tidak membantu lagi
bukan berarti malam ini begitu sedih meski berbeda
dan sedikit goyah
tapi, aku ingin tahu bahwa semua orang tahu kebaikanmu
dan mudah-mudahan ada yang mau menirumu menjadi orang yang baik

kau memang biasa tenang,
dan Alhamdulillah kini kau benar-benar tenang di sana Insyaallah
meski sebenarnya aku belum tahu bagaimana perasaanmu beberapa jam sebelum ini
tapi aku yakin Allah menginginkan yang terbaik
dan mudah-mudahan kau berada di tempat yang baik pula
bersedia menunggu kami, yang mudah-mudahan bertemu dengan-Nya dalam keadaan baik dan ditempatkan di tempat yang baik pula

aku tak ingin menangis ataupun bersedih
tapi benar, mata ini terlalu lemah membendung aliran ini
mudah-mudahan do'a yang kami kirimkan disamapaikan Allah padamu
meskipun jasadmu tidak bisa lagi hadir melihat tulisan ini
aku hanya ingin semua orang turut mendo'akanmu di sini
dan aku yakin Allah maha mendengar.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu
Waakrimnuzulahu wawassi' madkhalahu
waaghsilhu bilma-i watstsalji wal barad
wanaqqihi minal khathaya kama yunaqqatstsaubul abyadu minand danas
wabdilhu daran khairan min darihi
waahlan khairan min ahlihi
wazaujan khairan min zaujihi
waqqihi fitnatal qabri wa'adza bannar.

sampai jumpa kawanku, saudaraku Muhammad Akbar Bakri
Pendidikan Dokter UNAND 2012 ( O12THOPEDIC )


*puisi dari Fakhri Mar-i Fathaniy (Aan) 

You Might Also Like

0 comments: