Januari: Deta & Nurul - Habibie & Ainun #part2

22.53.00 doniapa 2 Comments

Hari Senin atau HARI INI!

Jadi, tadi siang, Doni, Nurul, dan Deta berkumpul lagi, Yippie :D Sudah lama tak berjumpa nih ceritanya. Walau Deta yang satu universitas, tetep aja frekuensi ketemunya mirip ama Nurul yang beda universitas. Soalnya, kita beda lokasi kampusnya. Heeh. Back to topic, Kita bertiga nonton film Habibie & Ainun lho! Ahahaha :D Filmnya seru! bagus! keren! manstab abis! :]

Sebelum nonton tu Doni antri tiket, dan antriannya itu panjaaaang banget, karena hari Senin kali ya? *harga tiket agak miring dari hari Jumat-Minggu. Selagi nunggu mulainya film, kita cerita-cerita tentang dunia perkuliahan masing-masing. Dan ternyata Deta IP-nya kereeen banget! Mirip-mirip ama IP teman Doni yang di ITB, yang sempat Doni tanyain berapa IP-nya, Hafizh Alkarim dan Ali. Kasih tau gak ya berapa IP mereka? Hmmm.... Tanya sendiri ajalah ya, yang pasti benaran kereeen! Really! Really proud of you guys! :D Kemudian, Nurul juga cerita banyak mengenai UI dan teman-teman Gycen lainnya, kaya masalah Roadshow. Diajakin buat ikut Roadshow tanggal 26 besok. Gimana nih? Pengen banget ikutan, tapinya udah mulai kuliah, T_T liat keadaan dulu besok, semoga bisa. Amiin :)

Terus tak ketinggalan Doni bercerita mengenai kuliah di Fakultas Kedokteran Unand, dan ternyata kita emang sudah beda-beda sekarang.. ha? *so pasti itu mah.. wkwkwk. Kurang satu lagi teman dari Insan Cendekia, Alfian. Katanya Alfian ada kuliah siang jadi tak bisa ikutan. Kasihan banget yah, #eh ga gitu juga. Padahal udah dihasut buat bolos aja tapi dijawab olehnya kalau bakal ribet untuk bolos di hari pertama kuliah. Ternyata *jengjengjeng* emang ga ada dosen coba si Alfian. Ga datang dosennyaa. Huu.. Ga percaya ama Doni sih :p hahaha.  

Oiya, selagi nonton, Doni kaga fokus di pertengahan film. Deg-degan soalnya! Kenapa deg-degan? Bersambung~

You Might Also Like

2 komentar:

  1. so sweet banget sih kalan bertiga :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha, jarang-jarang bisa ngumpul lagi Nay, :]
      dulu biasa pulang pergi Padang-Jakarta bareng juga si Nay, hehe :")

      Hapus